Nasi Pecel plus Es Krim Duren

pecel Kalo udah hari jumat, otomatis jatah makan siang adalah nasi pecel komplit sama bihun plus tahu ama tempe goreng. Abis jumatan di MRPI (Masjid Raya pondok Indah), selalu ada pasar kaget yang jual berbagai jenis barang mulai dari makanan, buku bekas, vcd bajakan, ampe celana pendek.

Dan diantara sesaknya pasar yang bikin kaget, ada satu tempat buat yang lagi laper tapi pengen kenyang dengan harga murah. Itulah dia nasi pecel! Setiap bubar jumatan selalu penuh dikerumunin orang-orang yang kelaparan,hahaha. Dan aku pun nyusup masuk diantara kerumunan ngantri buat ngedapetin nasi pecel yang maknyus n pedes itu. Gak cuma diriku, nasi pecel udah jadi makanan paporit teman “besar”ku. My big bos, big man, si Agus bomber. Lihat tuh yang pake batik biru. Ampe makanya sambil diri. Gak sabar nyantap pecelnya. Dan dalam waktu singkat, si pecel udah dicabik-cabik habis tak bersisa,hehe.

pecel-pecel

Kenyang sudah perutku. Tapi blom cukup sampe disitu. Tinggal balik kanan berhentiiii jalan…!! Udah standby es krim duren. Wah bener-bener pencuci mulut yang pas dan sempurna,hahaha. Bau duren yang menyengat (emangnya tawon), membuatku tak kuasa membiarkan es krimnya mubazir disia-siakan. Langsung hajar!! Menikmati lezatnya es krim sambil puter-puter liat barang-barang di pasar kaget.

es krim duren pasar kaget

6 responses to this post.

  1. Posted by wulanekadalu on February 6, 2009 at 8:41 AM

    nasi pecel enak…

    tapi es krim duren..no no no thankyou..

    Reply

  2. Posted by nuradinugroho on February 6, 2009 at 8:48 AM

    dalu musti nyobain deh es krimnya….beneran q traktir sepuasnya dah….lembut banget loh…hehe

    Reply

  3. Posted by angraeniputri on February 9, 2009 at 3:28 AM

    aq mau nan, hihih

    Reply

  4. Posted by kartikarahmawati on February 9, 2009 at 6:14 AM

    es durennnn
    huuueeekkkk… bau nya booo…. menyengat…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: