Wiken, di Kostan aja!

guitar Huffff…badanku rontok semuwa rasanya. Setelah seminggu ini kerja rodi masangin batre, tiap hari pulang malem terus. Sampe kemaren sabtu ajah musti masuk juga. Akhirnya aku punya satu hari buat istirahat total. Minggu ini aku habiskan buat dikostan aja. Gak jadi jogging seperti biasanya. Badan udah mau tumbang. Mending istirahat sepanjang hari di kasur karena besok Senin kerja rodi bakal dimulai lagi.

Ternyata damai juga ya…di kostan sepanjang hari. Mulai dari nonton tipi, dengerin radio, sampe gitaran sepanjang hari. Udah lama gak genjrengan gitar. Puas banget hari ini main gitarnya. Apalagi pas mainin lagunya Ello yang Masih Ada, hhmmm…kerasa banget asyiknya,hehe. Tapi ada satu lagu baru yang asyik banget dibawainnya. Lagunya Andra n The Backbone yang judulnya Tak Ada Yang Bisa. Nih lagu enak banget genjrengannya. Cord gitarnya juga gak susah. Apalagi buat yang lagi belajar gitar, gampang dimaininnya. Coba aja deh…

Seharian ini Jakarta diguyur hujan. Cuaca yang mendukung banget buat nyante-nyante di kostan sambil gitaran. Sambil nikmatin moccacino vanilla, hhmmm…damai banget deh rasanya🙂.

Wiken, gak ada jalan-jalan. Gak ada nonton di 21. Gak ada yang nemenin seharian. Tapi aku bener-bener menikmati kesendirian.. Biarpun ku sendiri..tapi aku masih ada…..masih ada cinta di hati..Cu cu ru ru ru ru..Cu ru ru ru…..Dan genjrengan pun ku lanjutkan lagi…🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: