Sepatuku sayang, sepatuku malang

Duuuhhhh…pagi2 bangun badanku udah remek-remek semuwa…pegel dimana-mana. Ngantuk. Bangetnya udah pasti puoll…semalem balik jam setengah satu habis nge-site.

Pas mentari udah terang, aku kaget banget…”Oh no..i can’t believe it!” Sepatuku belepotan gak karuan…hiks. Sepatu sekeren ini mendadak buluk gara-gara masuk sawah. Aku baru inget, semalem kan emang nge-site di sawah.

Hufff…kemaren tu lg nge-ATP-in tower sma operator. (*ATP tuh sodaranya ijab kobul…he). Perasanq udah gak enak pas menjelang sore, mendungnya gak karuan. Dan ternyata benar. Udah site-nya outdoor, ujannya guede banget. Mana batre laptop udah sekarat (gara2 pake Vista..sebel banget aq!). Dan yg lebih kesel lagi…nih waspang “ngehe'” bgt (istilah baru yg bakal populer bwt gantiin rese)..tau ujan, minta2 ngukur lagi…mana alat ukurnya ikut2an ngehe’ lagi..:(. Ampe jm 10 malem…gk kesampaian juga. Akhirnya aq pun bilang sm waspang, “Udahlah pak…terserah bpk mau diterima ama nggak…” (udah ilfil bin males).

Dan qt pun pulang. Karena abis ujan, otomatis jalan keluar dari site jeblok banget..Waduh, maw keluar dr mana nih??? Tanpa pikir lagi (udah lemes bgt n laperrrrr) aq nyebrang ajah. Bodo amat, aq udah pengen cepet2 nyampe rumah. Tapi masih ad satu hal lg yg musti q lakuin….Entertaint!!! Ngehe’ banget kan..udah pending minta makan lagi…trus nganterin pulang pula…. Ngehe’..ngehe’..ngehe’…!!!!!!!

*Maafkanlah aku wahai sepatuku…yg tlah menjadikanmu belepotan kayak gini…:(.

donatello

8 responses to this post.

  1. Posted by Kenny on February 24, 2009 at 3:03 AM

    kcian😉

    btw nan nanya dunks, dulu km pernah upload poto yg bromo d mana yah??km apa dalu gt, aq lupa..

    *poto yg aq naik kuda, aq gk sk nan, aq terlihat ndut, hiks hiks..
    bok yo yg zoom out gt yg d pasang..

    Reply

  2. Posted by wulanekadalu on February 24, 2009 at 7:35 AM

    ini to rupanya sepatu barunya…
    tp klo kayak gini ga keliatan barunya…
    bersihin atuh…

    Reply

  3. Posted by douwee on February 25, 2009 at 12:57 PM

    huh baru gitu doang Pak,,

    and bukan alat ukurnya yang rusak,dah ak buktiin tuh bisa kok ngecapai hasil <1.02

    btw jangan narsis..dungsssss huh

    Reply

  4. Posted by ridhobustami on February 26, 2009 at 5:16 PM

    waduww2 pak……
    berat2….

    Reply

  5. Posted by nuradinugroho on February 27, 2009 at 1:58 AM

    Apanya yang berat Dho….???hehe

    Reply

  6. Posted by ridhobustami on February 27, 2009 at 2:48 AM

    sepatunya😀
    hehehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: