Beda Keyakinan

Berawal dari obrolan ringan seputar acara gosip disepanjang perjalanan pulang habis nge-site dari Tangerang. Agoes Prio namanya, yg sempet ganti nama jd Agnes Prio pas bikin KTP, hahahaha🙂. My big bos, big man yang selalu punya cerita kocak dan gak ada habisnya. Dan kali ini kita ngobrolin acara seputar gosip di tipi. Mulai dari kiss ampe insert. Insert pagi jadi acara favoritnya. Bukan isi gosipnya sih, tapi presenternya yg bikin semangat kerja katanya. ” Pagi-pagi udah liat cewek cakep bikin semangat kerja!!”. Tapi gw punya topik obrolan yg laen.

Gue : ”Klo gue lbh suka nonton acara2 kayak jejak petualang Goes!”
Agoes Bomber : ”Oh iya tuh…cantik banget presenternya….”
Gue : ”Yang dulu ilang ya…..hhmmmm….Medina Kamil!”
Agoes Bomber : ”Iya bener….cantik banget kan……Gue mau tuh sama dia…..”
Gue : Maksud loe???? ( dalam hati… )
Agoes Bomber : “Cumannn…sayangnya qt beda keyakinan……😦.”
Gue : ????? ( Perasaan Medina muslim deh…..ya udah kan msh ada seniornya Medina)
Gue : ”Nahhh…gimana kalo Riani…..cantik juga tuh Goes!!”
Agoes Bomber : ”Iya..iya…klo dia mau sm gue..gue juga gak nolak….”
Gue : ”Yeee…loe mah semua mau di embat…”
Agoes Bomber : “Sayangnya qt beda keyakinan juga……😦. Sayang banget….”
Gue : ”Beda keyakinan????? Bukannya mereka muslim???”
Agoes Bomber : ”Iya beda keyakinan. Gue yakin mau sama dia. Tapi dia gak yakin mau sama gue….Jadi kita beda keyakinan…..”
Gue : ”Hahahahahahahaha……” .Ngakak abis…..” Ya iya lah…..”

Perjalanan pulang pun diakhiri dengan canda-tawa yang menghilangkan rasa lelah ini….

Hufff…senandainya gue sama Carissa Putri gak beda keyakinan…….😦. Maria…..

-nan-

9 responses to this post.

  1. Posted by wulanekadalu on April 15, 2009 at 1:03 AM

    hahahahaaaa… tapi klo aku bener2 beda keyakinan pak sama Ello =))

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on April 15, 2009 at 1:32 AM

      Yaudah yg sabar ya bu….kekekekkkkkk….paling nggak q masih punya harapan sm Maria..hahahaha

      Reply

  2. Posted by King.aziez friend of sean king.stone on April 16, 2009 at 5:17 AM

    beda pandangan kue……medina nek dipandang apik…sing mandeng rung mesti…..

    Reply

  3. Posted by douwee on April 16, 2009 at 1:27 PM

    ”Iya beda keyakinan. Gue yakin mau sama dia. Tapi dia gak yakin mau sama gue….Jadi kita beda keyakinan…..”

    titip pesan yah Pak, Bos Agoes bikin sakit perut aja tuh kata2 (ketawa terguling2),,but kayaknya berbakat neh untuk ikut audisi extravaganza😀

    Reply

  4. Posted by nuradinugroho on April 17, 2009 at 1:49 PM

    @King.aziez friend of sean king.stone: Hahaha…iya, betul jg..apa maning nek kowe sing mandeng..huahahahaha (*gaya ketawa curanmor)
    namanya jgn panjang2 dunks…menuh2in aja..hehe

    @douwee: dianya tuh saha?? makanya ngomong dong..ngomong……
    Sampein lngsung aja ya sm big bos….via sms ato telpon ajah besok..smbil nanya audit,hahahaha

    Reply

  5. hehehe……
    awal2nya serius euyy bacannya
    akhirnya
    bikin ngakak ajah ni malem2……

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on April 18, 2009 at 2:23 PM

      kekekkkkkk…..serius bgd nih bang Ridho…gk manggung pak??? kpn jdwl konser sm sonet 2 band..hihihihi, manstap!!!

      Reply

  6. beda keyakinan yah??

    jadi inget Saat Sayah Jomblo

    untung sekarang mah, keyakinan sayah dan Aura Kasih sama… (ngareeppp)

    Reply

  7. Posted by nuradinugroho on April 20, 2009 at 2:09 PM

    Ngarep banget Ndhik…tapi gak pa2,sayah doakan..asal kau doain sayah juga biar satu keyakinan sama Carissa…..hehehe

    Reply

Leave a Reply

