Tolooong…Gw dikejar Pocong!!!

Entah gimana ceritanya….tiba-tiba tuh pocong muncul menteror diriku. Hingga akhirnya ku terbangun jm 1.20 malem. Panik. Takut. Pusing. Dah campur jadi satu. Secara mlm ni aku tidur sendirian di apartemen. Semua brotherku lg pd ke bandung. Pikiranku udah parno aja. Gimana kalo tiba-tiba tuh pocong udah titudar juga di sampingku. Ku coba membalikkan badan. Antara harap-harap cemas plus sedikit takut….*dikit doang ko’*, Hufff…ternyata gak da apa2. Mungkin cuman perasaanku doang. Mungkin karena kecapean kali sepanjang hari jalan-jalan. Sempat terpikir apa karena posisi tidurku yg salah, membujur dr barat ke timur. Bukan posisi tidur yg bener. Ah tidur lagi aja…

Tiba-tiba terlihat kilatan petir dibalik pohon. Dan si pocong kembali muncul. Dibalik pohon asem gede masih mengintai keberadaanku. Hingga akhirnya ku berpikir buat nulis surat Al-Fatihah di kertas. Sambil panik, tetep nulis pake pensil. Komat-kamit baca Fatihah terus….dan semua menjadi tenang. Pocong udah kabur *sepertinya*. Bersembunyi dibawah pohon asem bareng temen2 yg gak kenal sma sekali….hihihi. Ternyata kilatan petir kembali muncul. “JelegerrrRRr!!!!!!!”. Kaget. Liat ke atas pohon. Dan ternyata si pocong udah ada di atas sambil nyengir..’Haaaaaaa….’. Spontan langsung kabur sambil teriak baca takbir berulang-ulang….Mendengar suara takbir, sang pocong pun kabur….terbang lagi…..hingga akhirnya ku terbangun. Ternyata udah subuh…Hufff serem banget, knapa si tuh pocong ngikutin mulu. Ternyata ada juga ya mimpi pake acara bersambung…semoga gak ada lanjutannya. Aq gak mau tidur lagi…takut si pocong nongol lagi…hihihihi.

6 responses to this post.

  1. Posted by aulia nur r on May 12, 2009 at 10:25 AM

    makanya jangan suka nonton pelem2 kayak gt, jadinyan di kejar beneran to, heheheheheheheh

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on May 13, 2009 at 2:45 AM

      udah gak suka lg ntn pelm horor Li…dikostan sndrian si…jd parno sndri ni…:(

      Reply

  2. Posted by Yulida FL (ChEu2) on May 12, 2009 at 2:01 PM

    BTuL TuCH! TPi G Pa2 Ko! PCoNg Ja UDAh SUKa ApAlGi MaNUSia WkkkWkkkkk!

    Reply

  3. lupa doa ya?

    Reply

  4. Posted by Randy Rock Starz on September 23, 2009 at 8:33 AM

    Gue semalem habiz mimpi di kejar pocong .
    wussshh …
    aku mikir …
    apa yang harus aku lakuin paz dya nongol .
    truz ak dpet ide .
    tiba” 5 menit ke depan dy nongol .
    truz ak ngece dy .
    dy mlah ngejar abiz-abiz’an ,
    ak coba baca ayat” AL-QUR’AN .
    tp dy mlah teruzin ngejar aku .
    ak dpet ide lagy .
    kta pak ustadz klo ada setan .
    d baca’in ayat kursi gag pergi di lempar aja pkek kursi .
    truz ak coba .
    ak lempar bneran dehh .
    truz di hindari ma si pocong .
    wah mlah tkut ak .
    truz tiba” emez ku bngunin .
    jiah .
    selesai deh .

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: