Single Happy -Oppie Andaresta-

G D
mereka bilang aku pemilih dan kesepian

G D
terlalu keras menjalani hidup

G F#m G
beribu nasehat dan petuah yang diberikan

Em F#m G
berharap hidupku bahagia

Reff:

G D A Bm
aku baik baik saja menikmati hidup yang aku punya

G D A
hidupku sangat sempurna I’m single and very happy

G D A Bm
mengejar mimpi mimpi indah bebas lakukan yang aku suka

G D A
berteman dengan siapa saja I’m single and very happy

G F#m
mereka bilang sudah saatnya karena usia

G D
untuk mencari sang kekasih hati

G F#m G
tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku

Em F#m G
pada waktu dan cara yang indah

Reff:

G D A Bm
aku baik baik saja menikmati hidup yang aku punya

G D A
hidupku sangat sempurna I’m single and very happy

G D A Bm
mengejar mimpi mimpi indah bebas lakukan yang aku suka

G D A
berteman dengan siapa saja I’m single and very happy

G F#m A Bm
waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan

G D A
kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

5 responses to this post.

  1. duh bujangan :p

    Reply

  2. saya seneng kata-kata ini
    aku baik baik saja menikmati hidup yang aku punya

    Reply

  3. Posted by douwee on August 8, 2009 at 3:56 PM

    mencerminkan diri yach,,duh duh makanya pak bilang dung….kasihan tuh dia di semarang😛

    btw skali2 boleh tuh yg diupload liriknya ridho roma (dangdut mania) secara ada fans clubnya tuh diatas (rido.red),,,hehehehe

    Reply

Leave a Reply

