Insomnia

Sudah hampir 2 minggu ini aku susah banget tidur. Insomnia. Gak pernah bisa tidur cepat, selalu diatas jam 12, bahkan lebih parah. Seperti malam ini. Ku pikir ini salah satu efek dari suasana kerjaanku di bulan januari yang kejar target habis-habisan sampai pulang malam tiap hari, bahkan di sabtu sekalipun.

Tapi ada satu hal lain yang selalu ku pikirkan, di setiap malam, yang selalu mengusikku. Ada hal yang kurindukan. Yang ku rasakan seperti sebuah kehilangan. Malam ini ku coba merampungkan satu novel yang menarik perhatianku, tentang sahabat, yang mengusik setiap malamku. Refrain, karya Winna Efendi. Berharap bisa membantuku tidur. Nyatanya tidak. Justru semakin terusik untuk menyelesaikan [lebih tepatnya memperbaiki] satu hal yang selalu mengusik setiap malamku. Sebuah pesan singkat dari Klaudia buat kakaknya, Niki. ‘Kak,tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya’. Satu kalimat yang menusuk pikiranku malam ini. Memperbaiki kecanggungan yang hadir. Meskipun tidak bisa mengembalikannya seperti dulu, aku hanya berusaha untuk sebisa mungkin mempertahankannya….

Aku masih belum ngantuk. Pojok kanan bawah, kulihat angka 2.19 a.m. Ku masih terjaga dalam insomnia…

Jaksel, 22/02/10, 2.22 am.

10 responses to this post.

  1. Posted by kartikarahmawati on March 10, 2010 at 4:31 PM

    baru jam 2.19 a.m… ntar klo udah jam tiga bangunin ya..

    Reply

  2. sama euy
    sayah juga rada2 insomnia. baru bisa tidur diatas jam 12

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on March 14, 2010 at 6:06 PM

      Ad saran jitu bro….Mandi byar seger trus ngantuk dehh…..sukses loh..

      *brarti klo lg insomnia ketahuan gk mandi , wakakakakakkk

      Reply

  3. Posted by douwee on March 18, 2010 at 9:33 AM

    wah ane juga punya ntu penyakit,,,efek kecanduan ma coding,,wkwkwkkk

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on March 18, 2010 at 12:51 PM

      Jiahhh….kalo dirimu mah bukan kecanduan…emang dari sononye sukanya ngeronda…hahahaha ;p

      Reply

  4. walah, insomnia mah jauh dari saya soalnya baru 5 menit dkasur udah tidur nyenyak sampe pagi😀

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on March 25, 2010 at 3:53 AM

      Uenaknya rek…sprtinya cuma ibu yg satu ini yg balance hidupnyaeuy…….like this deh🙂

      Reply

  5. terlalu banyak berfikir sepertinya pak adi….😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: