HPku malang..:(

Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah wafat dengan tidak wajar HPku sayang HPku malang soner G700, hiks..:(. G700 wafat dikarenakan ‘kecemplung soloran’ (baca-kecebur selokan). Kejadian berlangsung minggu (10/10), -tanggal cantik 10.10.10- diselokan depan rumah eyang. Saat menikmati angin sepoi-sepoi sambil liat pegunungan, adekq Afif minta tolong diperiksakan hapenya yang error. “Mas, hapeku kenapa yah? ko insert SIM card terus?”. Disaat mencoba investigasi hape adekq, tiba-tiba G700 meluncur deras dan sukses nyelonong nyebur ke selokan! Jiahhhh…tidaaaaakkkkkk!!!! Arrrrgghhh… Dengan sigap, aq langsung menyusul ke selokan mencoba menyelamatkan G700 yang sudah kelelep kar’na gak bisa berenangšŸ˜›.

G700 ditemukan dalam kondisi mengenaskanšŸ˜¦. Mukanya (baca-LCD) pucat, perutnya kembung kabanyakan air. Ketika diangkat, air mengucur derasss…. Aq mencoba menyelamatkan dengan memberikan nafas buatan. Namun gagal!! Aq masih berusaha dengan membuka casing dan bodynya, menghangatkannya dibawah terik matahari. Berharap keajaiban datang. Namun tetap gagalšŸ˜¦. Hiks…G700 tewas seketika. Maafkan aq yang tak bisa menjagamu…hiks..hiks…selamat jalan..

NB: Buat temen2 kalo sms jgn lupa kasih nama ya…cos semuwa phonebook raib bersama meninggalnya G700.

6 responses to this post.

  1. alhamdulillah…
    bakal ada yg bli hape baru nie… cihuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyy…. :p

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on October 13, 2010 at 1:39 PM

      amiennnnnnn……

      *iki turut bersedih atau bersuka cita yo?? ada dana subsidi gak bua beli hape baru :p

      Reply

  2. wah updatenya berita buruk,,
    kurang satu langkah penyelamatannya tuh bro, keringin pake hairdryer hoho

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on October 12, 2010 at 4:14 AM

      iyo ki,giliran apdet beritane gk apik..:(. gak punya hairdryer bu…:( diikhlaske ae wes….

      *denger2 ada yg maw beli hape, sapa tahu dapet sumbangan hapešŸ˜€

      Reply

  3. perbaiki terus langsung jual bro,,nokia n70 ane dulu juga tewas kecebur, perbaikin 300 rebu langsung jual 800 rb,,kalo jual dalam mati total cuma dihargai 50 rebu di ambas,,hiksss..:D

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on October 13, 2010 at 4:49 PM

      hari ni dah masuk UGD…katanya udah parahhhh,,musti dilarikan ke RS Sony Ericssonnya langsung….. dr pd dihargain 50rebu, mending tak musiumin aja…:D, eniwey, nice advice…patut dicoba..:)

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: