After 385 day’s : Raise of The Blog

Ini bukan judul film, *kayak underworld, rise of the lycans, tapi ‘kembalinya’ blog gw yang udah hibernasi selama 385 hari dari postingan terakhir 22/12/2010. *Oups..dah ganti taon ternyata :p. Terakhir kali posting, gw lagi main gitar, nyanyiin lagu I Will Fly-nya Ten 2 Five, dan gw bener2 terbang bebas ngilang selama hampir 2 taon,hehe. Banyak banget hal2 yang terjadi menimpa gw selama menghilang 385 hari di dunia per-blog-an dan yang paling gress adalah ane dah merit gan😉. Alhamdulillah ya Rabb… Kau t’lah menganugerahkan bidadari untukku. Gw menjalani hari tanpa kesendirian lagi skrg, selalu ada seseorang yang setia menyambut kedatangan gw pas buka pintu rumah saat pulang. #ihirrr…prikitiuwww… Yang jelas nikah itu gak enak gan, tapppiii uueenaakkk tenannnn!!! hehe. *kompor meleduk buat yg masih pd demen single alis jomblo :p. Yang pengen tau proses pernikahan & mau kenalan sama bidadari gw silahkan mampir ke rumah baru ane bro, langsung ketok pintu aja disini ->, jgn lupa ucapin salam dulu ya😉. Sugeng rawuh…

Fyuhhh, 385 hari bukanlah waktu yang singkat. Banyak hal yg berubah dan baru yang ‘sesuatu’ banget, mulai dari status single skrg jadi kawin di KTP gw, adik gw juga udah nambah sekarang, alhamdulillah gw langsung dikasih adik perempuan 2 yg udah gede-gede. Jadinya adik ketemu gede deh…hehe. Journey, dah banyak tempat yang gw kunjungin tapi blom sempet di aplot karena terlanjur hibernasi:p. Yang jelas, sekarang gw gak sendirian lagi klo travelling🙂. Gw masih suka nonton film, main gitar, foto2 dan baca puisi *yg terakhir palsu gan :p. Di hari yang spesial ini, 11 Januari, gw harap menjadi hari kembalinya ane didunia per-blog-an. Raise of Blog! and last… Hepy new year 2012!! Semoga segala harapan dan impian tercapai! Dan teruslah berkarya kawan’s!

2 responses to this post.

  1. hahaha,, welcome back bro, ane udah pindahan rumah loh, sampe ga tau paling ya saking lamanya tidak beredar di dunia perblog-an😛

    Reply

    • Posted by nuradinugroho on January 12, 2012 at 7:06 AM

      iya sis…ane dah mampir ko ke rumah barunya🙂, cuman baru numpang lewat blom bawa oleh2..:p *baca: komen

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: