Who am I

Aku seorang anak laki-laki yang terlahir di kota kecil Kebumen yang slalu bikin aku kangen pengen pulang. Bocah yang slalu kagak henti-hentinya belajar memaknai hidup. From nothing to be something! I’m not a good man, but a man learn to be good. Aku lebih bangga jadi seorang anak petani yang merangkap jadi guru (kayaknya kebalik deh,hehe,maap ya Beh!). Dari mbah, babeh, bu’e ampe mbaq…semuanya pada jadi guru. Mereka rela dan ikhlas (kyaknya sih..habis damai2 aj tuh!:p) jadi pahlawan yang nggak pernah dapet tanda jasa. Tapi aku memilih jalanku sendiri, Engineer (biar kerenan dikit:p). Aku anak ke-2 dari lima bersodara. Rame. Pastinya!

Aku seneng banget sama musik. Buatku musik adalah seni buat ekspresiin apa yang ada dihati. Semuwanya dari seneng, sedih, cinta, dan religi. Kadang, lagu2 religi lebih sukses bikin diriku insyaf ketimbang baca buku. “Akhirnya”..lagunya Gigi yg paling sukses bkin aq tobat bahkan netesin air mata. Paling demen dengerin musik dalam negeri (klo western banyak yg gak mudengnya si..hehe). Gigi, my favorit band of Indonesia. Terutama lagu 11 januari. Lagu kebangsaanku deh…:p. Aku punya band favorit manca juga loh…The Cranberries, yang slalu nemenin hari2ku setiap pulang sekolah dari jaman smp&sma dulu. Ampe sekarang juga… Gak tahu kenapa, seneng aja kalo dengerin lagu band2 yg vokalisnya cewek kyak d’Cinnamons, Ten 2 Five, Coklat, Mocca. Gitarku, sahabatku. Kalo lagi sendiri, gitarku paling setia nemenin. Meskipun gak bakat jadi vokalis (suaraq fales,he), aku tetep pede ajah buat nyanyiin lagu,hehe. Music is part of my life.

Nulis. Duniaku yang lain. Dunia yang aku temukan pas lagi kuliah di kampus putih biru di selatan Bandung. Dunia yang ternyata lebih mengerti diriku. Dunia yang membuatku lebih bebas untuk berteriak. Pengen banget oneday, aku bisa nerbitin novel. Novel hikmah tentang cinta, religi, dan arti hidup. Selain itu, aku juga hoby jeprat-jepret, alias photography. Detective Canon EOS 1000D sahabatku klo lagi hunting…

Travelling jadi hal yang ku senangi. Jalan-jalan entah sendiri ato rame-rame sama sahabat n saudari2q (EW-red). Its all about journey. Berbagi waktu dengan alam, mengagumi kebesaranNya. Tadabbur mensyukuri nikmatNya. Alam yang mengajariku betapa kecilnya manusia. Betapa tak pantasnya manusia sombong! Alam lebih banyak mengajariku arti hidup, syukur, damai, bersama-Nya.

Dan inilah aku. Yang selalu belajar untuk memahami makna hidup, dengan mensyukuri apa yang sudah Alloh SWT berikan untukku. Dan hidup ini akan lebih indah ketika kamu jadi dirimu sendiri. This is who i’am…

Salam,

-nan-

4 responses to this post.

  1. Posted by kartikarahmawati on February 23, 2009 at 2:44 PM

    aku selalu suka kata2 “From nothing to be something! I’m not good man, but a man just learn to be good”
    hope u get all d best bro

    Reply

  2. Posted by nuradinugroho on February 23, 2009 at 11:12 PM

    Amin…also for u. For all EW. From nothing to be something!!!!!

    Reply

  3. Posted by rizal on October 18, 2009 at 12:03 PM

    nur kerja dmn skrang??brp no hpmu??

    Reply

  4. Posted by nuradinugroho on December 13, 2010 at 9:59 AM

    @rizal: buruh bro, dijaksel..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: